Thursday, June 12, 2014

Parkiran Motor

Pada penulisan kali ini , saya akan membahas  universitas Gunadarma , menurut saya parkiran sepeda motor di universitas gunadarma  terlalu padat ,sehingga membuat para pengendara sepeda motor menjadi sulit untuk memarkirkan kendaraannya,hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada sepeda motor.menurut saya parkiran gunadarma di perluas,karena semakin meningkatnya  jumlah mahasiswa  gunadarma  yang diikuti pertambahan volume kendaraan yang parkir di gunadarma . saran saya yang kedua  parkiran gunadarma di beri tanaman atau pohon agar kendaraan tidak terkena matahari secara langsung.
 Masalah kedua yang saya ingin sampaikan yaitu di tambahnya pengamanan  pada parkiran gunadarma,dengan cara di pasangnya cctv di setiap sudut , dan di tambahnya petugas yang berjaga di setiap lantai parkiran , agar meminimalisir terjadinya tindak krimal di parkiran gunadarma.  

Menurut saya dengan memberi uang tanpa menunjukan stnk merupakan cara yang kurang efektif dalam meminimalisir tindak krimal (pencurian)yang dapat terjadi di kampus gunadarma.saran saya sebaiknya system pengelolaan parkiran di rubah dengan cara membuat id card kepada mahasiswa gunadarma yang membawa kendaraan sepeda motor.id card ini di tunjukan kepada petugas ketika hendak keluar parkiran.

No comments:

Post a Comment